Gamers, siap siap nabung lagi buat Upgrade Smartphone.!

Asus dikabarkan sedang bekerja untuk membuat smartphone gamming terbaru mereka bersama Qualcomm yang akan meneruskan seri ROG mereka yaitu ROG Phone 4 atau 5 ntah lah yang mana yang benar.

Smartphone ini memilik dapur pacu chipset jackpot Snapdragon 888 namun dengan RAM yang ‘hanya’ 8GB. Menurut bocoran di web GsmArena, ponsel gaming baru bikinan Asus ini memiliki skor Geekbench seebesar 1081 untuk single core dan 3584 untuk multicore. Skor ini dibawah ponsel Xiaomi yang baru saja menetas yaitu Mi 11 yang memiliki skor 1135 untuk single core dan 3642 untuk multicore.

Pengulikan saya berlanjut untuk mencari informasi lainnya mengenai ponsel ini, hal yang saya temukan adalah ponsel ini tetap akan menggendong baterai jumbo 6000mAh dengan kemampuan daya pengecasan hingga 65watt.

Ponsel ini juga akan menggunakan setup triple camera yang salah satunya memiliki resolusi sebesar 64mpix. Uniknya, di belakang ponsel ini akan disematkan sebuah layar kecil yang bisa menampilkan logo dan mungkin juga status ponsel, dimana bisa di setting di pengaturan ponsel.

Baca Juga :   Xiaomi di Ban US, bakal senasib dengan Huawei?

 


Posted

in

by

Tags: