Ayam Geprek Ndablek

Halo sobat makan, makan makan lagi nih kita. Sekarang saya mau nyobain ayam geprek, ayam geprek ini unik karena tanpa tulang loh. Dijamin piring sobat semua bersih habis makan disini… Namanya Ayam Geprek Ndablek.

Ayam Geprek Ndablek ini merupakan franchise loh, sudah ada 5 cabang yang tersebar di Malang, Semarang dan Pekalongan. Salah satu cabany yang saya datangi di jalan Tawangmangu No 21 ruko B. Gampang sih nyarinya, dari Burger Buto mengarah ke selatan kira kira 500meteran lah sebelah kiri jalan sebelahnya Peradi.

Disini nggak hanya ada menu ayam geprek berbagai varian, ada juga berbagai snack dan minuman yang bisa sobat beli untuk mendapingi makan sobat. Ada 4 menu Geprek yang favorit disini. Ayam Geprek Telur Asin, Indomie , Empal Geprek dan Mozzarella. Karena saya suka yang asin asin nih, mesenya sudah tentu Geprek Mozzarella.

Ayam Geprek Ndablek

 

Harga menurut saya sih wajar wajar ada, untuk geprek varian yang bikin ngiler seperti gambar diatas dijual dengan harga 24ribu sudah plus bonus minum es teh manis.

Baca Juga :   Cimol, Jajan asal tasikmalaya yang gurih

dengan uang 24ribu itu sobat dapet geprek mozzarela, Tahu, Tempe, Nasi plus seiris timun. Ada 5 level pedas yang bisa sobat pilih, yang saya pesen tentunya yang paling tengah, hehehe.

Secara Visual, gepreknya ini di torch / dibakar, terlihat dari agak gosong gosong dikit diatas kejunya. Tempe dan tahunya sedikit dilapis tepung jagi agak krispi dengan level kegurihan yang pas tengah, nggak over nggak kurang. Pedes dari level tengah juga nggak berlebihan dan nggak kurang, masih bisa di terima lidah saya dan nggak nyiksa. Lebih menyiksa lihat dia bahagia dengan yang lain sih…

Ayamnya disini tanpa tulang, jadinya sobat nggak perlu mikirin bakal kegitit tulangnya, dan dari segi perayaman gorengan tepunng, Ayamnya ini masih Juicy nggak keras. Mantap lah pokoknya.

Kesimpulan, Harga lumayan terjangkau dan rasa yang cukup enak, Geprek ini kalau diibaratkan klasemen sepak bola, posisinya berada di papan tengah. Semuanya serba pas disini, buat sobat yang berada di kota kota di bagian awal paragraf dan bingung makan apa sedangkan gebetan dan teman kalau ditanya jawabnya terserah. Ini bisa jadi solusi keterserahan itu.

Baca Juga :   Asem Asem Seger, Sayur Asem.

__

Rasa : 3/5.
Harga 3/5.
Skor akhir : 3/5. < Boleh Lah dicoba >

Post Author: ferizkurniawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *