Speechless sama Redmi

Hari ini hari yang spesial buat Redmi, sub brand baru milik Xiaomi ini merilis Redmi Note 7 di Indonesia dan ini Parah banget.

Bukan negatif sih parahnya, Redmi Note 7 merupakan hape yang sempat Hits baik dikalangan Mi Fans maupun para peenikmat teknologi khhusunya smartphone.

Milai dari segi material yang digunakan, kamera 48mpix yang ternyata menurut beberapa orang hanya gimmick doang, hingga gembar gembor durabilitasnya yang di klaim bagus namun ternyata ga sekuat yang dibayangkan.

Di toko Online sudah banyak sih yang jualan ini hape melalu jalur nggak resmi alias masih garansi distributor. harganyapun mahal bukan main bisa sampai 3,5 jutaan lebih untuk versi 4/64.

Sekarang Redmi bikin gebrakan lagi melalui peluncuran Redmi Note 7 beberapa jam lalu. Redmi Note 7 resmi dijual di Indonesia dengan harga 1,9jutaan saja untuk versi 3/32 dan 2.6juta untuk versi 4/64. Ini gila banget.

Redmi note 6 saja harga resminya sekitar 2/3 jutaan untuk versi 3/32. Dengan harga yang lebih murah kita bisa dapetin Redmi note 7 dengan SoC snapdragon 660. Ini gimana coba maksudnya?? XD.

Baca Juga :   Realme 2 pro, Pendatang baru yang siap obrak abrik kelas tengah

Harga hampir sama dengan redmi note 5 yang beberapa bulan lalu saya beli. Nyesel? nggak juga karena saya berpendapat lebih baik nunggu Versi Pronya aja yang diotaki SoC snapdragon 675 yang harusnya bisa ngasih kemampuan komputasi yang lebih baik ketimbang 660. Btw, apakabar nih yang barusan beli Max Pro M2 atau Realme 3. hehehe

Oh ya, ngomong ngomong tentang RealMe, brand ini juga barusan merilis ponsel baru mereka yakni RealMe 3 dengan harga yang murah banget, cuma 1.8 jutaan sudah dapet Chipset yang mumpuni yaitu mediatek helio P60 yang kabarnya setara dengan SD 660. serta kamera yang diklaim bagus.

Tapi sebagus bagus kameranya, dan semurah murahnya harga yang ditawarkan, kalau boleh milih sih dengan dana 2 juta kurang sedikit, saya sih lebih milih Redmi Note 7.

Kenapa? nanti deh saya bikinkan Artikel yang terpisah ya :D.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + seventeen =