Review : Pecel Lele maknyus.

 

Siapa yang nggak kenal namanya lalapan, menu yang satu ini sangat sangat populer sebagai makanan pemuas nafsu makan. Ada lalapan ayam, penyet tempe, bebek, dan lain lain. Ada nama warung pinggir jalab yang bagi sebagian orang sudah terkenal dan mengena di hati yaitu cabang purnama.

Warung pinggir jalan yang satu ini identik dengan spanduk ya yang berwarna kuning Letaknya tersebar dimana mana, sudah kayak alfa**** dan ind**** dimana mana ada. Bahkan mungkin setiap KM bisa kita temui.

Tapi walapun tersebar, ternyata masing masing warung beda sob rasa masakannya. Salah satu yang enak yang sejauh ini mampu merebut hati seperti pertama ngelihat si dia ya ini nih. Nasi bebek, ayam, penyet tempe, lele cabang purnama H. R, buset panjang amat namanya ya..

Posisinya terletak kira kira 200 meter dari Pusdik Arhanud karangploso kota malang.

Warung memang ga ramai ramai amat. Tapi dibalik kesunyiannya itu terdapat rasa yang rame banget. Ce ileh bahasanya.

Baca Juga :   Ayam Geprek Ndablek

Kita mulai dari sambelnya dulu sob. Ini sambel memang nggak pedes, gurih gurih manis ada pedesnya dikit. Seperti kata kata dia waktu nolak saya, ada pedes pedesnya dikit.

Seperti diatas tuh penampakannya, berminyak, seperti muka saya uang ganteng ini.

Yang kedua taburan serundengnya I tu bro, enak pake banget. Selanjutnya? Ini menu salah saru menu favorit saya setelah bebek yang saya beli ketika lagi kere karena harganya yang murah. Spoiler : awas ngiler.

Ini dia lele goreng, gimana sudah ngiler? Tampung dulu deh ilernya. Hehehe.

 

Terlihat biasa aja, tapi sumpah begitu bajunya di buka, eh dagingnya di buka. Itu lele lembut banget sepertu kulit si dia yang kuning langsat itu. #baper. Dagingnya gurih, crunchy, krispy de el el. Ada bonus terongnya lagi.

Soal harga, jangan khawatir. Nggak sampai 10 ribu per porsi belum termasuk minumnnya ya. Masih netes ngilernya? Buruan deh nyobain. Dijamin ketagihan, kalau ga sampai ketagihan kasih saya makanannya. Heehehe

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + 11 =