Gempuran Redmi Belum Selesai. Redmi Note 7 Pro siap siap dirilis

Setelah beberapa hari lalu dunia per smartphone-an di kejutkan dengan debut Redmi Note 7, dan juga rumor mengenai Redmi 7. Kini ada kabar lagi dari Redmi mengenai ponsel terbaru mereka yang akan di rilis maret tahun ini.

Redmi Note 7 Pro merupakan adik dari Redmi Note 7 yang memiliki spesifikasi lebih baik dari kakaknya Redmi Note 7.

Berbekal chipset keluaran Qualcomm yaitu Snapdragon 675, ponsel ini juga akan dibekali oleh kamera 48 megapixel namun dari vendor yang berbeda.

Jika Sebelumnya Redmi menggunakan sensor buatan samsung bertipe GM1 , Smartphone ini akan dibekali sensor kamera buatan sony yaitu sony IMX586. Menariknya, Sensor buatan sony ini diklaim memiliki kualitas yang lebih baik daripada sensor milik samsung.

Perbaduan sensor buatan Sony dan ISP Spectra 250 yang tertanam pada Snapdragon 710 sepertinya bakal memberikan kualitas hasil tangkapan yang menjanjikan.

Apalagi secara native ISP ini mampu mensupport kamera hingga resolusi 32 megapixel sedangkan ISP SD660 hanya mampu mmendukung resolusi kamera hingga 25MP saja.

Baca Juga :   Pixel Experience, Custom ROM favorit

Namun heranya, kedua ISP secara spesifikasi belum mendukung kamera yang beresolusi 48megapixel, lalu bagaimana ya cara xiaomi mengakali keterbatasan kemampuan ISP tersebut?

Spesifikasi lainya tidak akan berbeda jauh dengan kakaknya, Layar yang dibawa RN7Pro memiliki bentangan 6.3 inch beresolusi FHD+ dengan kerapatan Pixel 409ppi. Kamera depan 20MP serta kapasitas baterai yang sedikit lebih besar di 4100mAh

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + eight =