Siap siap, REDMI 7 segera meluncur.

Setelah beberapa waktu lalu Redmi yang kini berpisah dengan Xiaomi memperkenalkan Redmi Note 7 di China. Redmi Note 7 membawa sejumpah perubahan yang cukup signifikan ketimbang minor Upgrade dari Redmi note 5, Redmi Note 6.

Redmi Note 7 mengusung Chipset Snapdragon 660 dengan kamera belakang sebesar 48megapixel serta hadirnya USB Type C. Tentu bukan xiaomi namanya kalau nggak bisa merilis smartphone murah, Lihat saja harga Redmi Note 7 yang dilego mulai harga 2.1 jutaan hingga 3 jutaan saja.

Namun sebenanrya, ada ponsel misterius Redmi yang desar desusnya sudah lama mencuat sebelum Redmi Note 7.

M1901F7E, M1901F7T, dan M1901F7C  kode smartphone yang misterius tersebut, terdaftar lulus sertifikasi di China. Kemungkinan besar ini merupakan seri Redmi 7 terbaru (Redmi 7A, Redmi 7, Redmi 7 plus/pro) yang kabarnya akan dirilis pada 30 Januari 2019 nanti.

Redmi 7 akan mengusung chipset baru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 710 yang diklaim lebih cepat 20% dengan snapdragon 660. Smartphone ini akan dibekali layar 5.8 inch FullHD + dengan desain waterdrop notch.

Berbeda dengan waterdrop notch yang ada di Redmi Note 7, di Redmi 7 nothcnya akan mirip dengan Ponsel keluara Oppo/Realme yang menurut saya lebih cakep ketimbang notch Redmi Note 7 yang menurut saya agak aneh.

Baca Juga :   Speechless sama Redmi

Selain itu kabarnya redmi 7 juga akan dibekali kamera 48mpixel dengan sensor buatan samsung. Sama halnya dengan Redmi Note 7.

Kalau saja seri ini dibandrol sedikit dibawah seri note menurut saya ini akan menjadi tawaran yang bakal lebih menarik dari Redmi Note 7. Kita lihat saja akhir bulan ini.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × four =