Ponsel Baru Samsung dengan Teknologi mentok kanan..

Samsung dikabarkan menggodok ponsel terbarunya yang memiliki teknologi yang bisa dibilang luar biasa. seperti kita ketahui samsung masih ogah ikut ikutan tren poni seperti kebanyakan produsen hape, namun tidak dipungkiri juga kalau Poni merupakan solusi yang mudah dan murah untuk dapat menghadirkan ponsel dengan dimensi layar luas tanpa menggemukan ukuran ponselnya. Sepertinya Samsung juga ingin ikut ikutan menelurkan ponsel dengan layar lega tapi tanpa poni, seperti apa bakalan ponselnya? apakah mirip Oppo, Vivo atau bahkan Mi Mix 3? berikut rumor rumor mengenai teknologi apa saya yang akan dibawa ponsel misterius samsung ini.

 

FoD (Fingerprint on Display)

FoD sudah bukan teknologi yang baru di dunia persmartphonenan. Oppo dan Vivo terlebih dahulu memperkenalkan teknologi seperti ini, namun kelemahan teknologi ini terletak pada sensor yang mereka gunakan. Berda dengan fingerprint tradisional yang menggunakan sensor kapasitif, in-Display fingerprint menggunakan sensor optikal untuk membaca sidik jadi. Sensor tipe ini kurang responsif dan mahal untuk digunakan.

Baca Juga :   Kamera Smartphone yang makin lama makin banyak!

Samsung kabarnya juga akan menggunakan inDisplay fingerprint pada smartpone terbaru mereka, namun alih alih menggunakan optikal seperti yang lainnya, samsung menggunakan sensor ultrasonik.

UPS (Under Panel Sensor).

Nah kalau finggerprint sudah akan di benamkan di layar, untuk sensor sensor lainnya bagaimana ya?. Sensor sensor seperti ambient sensor, Kamera depannya bakalan sembunyi di bawah layar, Walaupun dibawah layar samsung memastikan bahwa sensor sensor tersebut masih mampu menembus layar ketika di butuhkan.

SoD (Sound on display)

selain banyak yang sembunyi, samsung juga berencana menghilangkan speaker depannya juga. untuk menggantikan speaker tradisional yang seperti kita tau, Layar di smartphone terbaru ini akan bergetar untuk menghasilkan suara.

 

Penasaran ya bakalan seperti apa. Kabarnya generasi terbaru samsung seri S yaitu S10 merupakan ponsel yang menggunakan teknologi teknologi yang mutakhir ini. Kita tunggu saja tahun depan.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 8 =