Nokia 9 PureView

Nokia 9 PureView

Seri nokia PureView kembali lagi, nama PureView dulunya melekat pada nokia 808 yang membawa kamera yang fenomenal waktu itu. Noklia 808 membawa kamera 40mpixel dengan lensa CarlZeiss yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya lengkap dengan Xenon Flash. Sampai sekarang nokia 808 masih sanggup diadu kualitas kameranya dengan ponsel ponsel generasi terbaru.

Nokia 808 PureView

6 Tahun berlalu, Nokia yang kini dimiliki oleh HMD Global ingin menghidupkan kembali PureView melalui Nokia 9 yang juga sama sama mengedepankan fitur kameranya.

Seperti pendahulunya yang nggak nanggung nangung soal kamera, Nokia 9 juga tidak main main menggarap sektor kamera, Menurut kabar burung yang beredar, Nokia 9 bakal mengusung 5 kamera sekaligus di bagian belakang lebih banyak 1 kamera dibandingkan dengan Samsung Galaxy A9.

Belum ada spesifikasi yang jelas mengenai kegunaan masing masing kameranya, namun yang bisa dipastikan adalah lensanya bakal mengantongi sertifikasi Zeiss. Selain itu rumor yang beredar salah satu kameranya bakal memiliki resolusi 52mpixel dan juga ada yang memiliki optikal zoom sebesar 5x yang dipatenkan tekonologinya oleh Zeiss.

Baca Juga :   Laptop Merah Putih 10 juta? MAHAL!!

ponsel yang kabarnya akan dirilis tahun depan ini akan diotaki Processor Snapdragon 845 yang agaknya bakal sedikit ketinggalan jaman terlebih lagi Snapdragon 855 sudah diperkenalkan pada Desember 2018 ini. Malah, Xiaomi sudah berancang ancang merilis ponsel Snadragon 855 tahun depan melalui MI 9.

Selain di Otaki Processor Snapdragon 845, Nokia 9 Pureview bakal memiliki ram ssebesar 8GB, internal Storage 128 GB, layar 5,9Inch Amoled FullHD plus tanpa poni dan batre berkapasitas 4000mAh.


Posted

in

,

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven − one =