Redmi note 8 Pro

Ngintip daleman Redmi Note 8 Pro

Redmi note 8 Pro

Xiaomi beberapa hari lalu memperkenalkan seri Redmi Note terbaru mereka yaitu Redmi Note 8 Pro. Seri ini menawarkan beberapa upgrade yang sigifikan daripada pendahulunya, bahkan ada Hal yang baru diusung oleh smartphone ini.

Beberapa jam lalu, situs xda-developer membagikan foto komponen internal dari Redmi Note 8 Pro ini, apa aja isi dalemanya?. berikut ulsasannya.

Redmi Note 8

Tentu hal utama yang menarik dari Smartphone ini adalah digunakannya Chipset gaming terbaru mediatek yaitu Mediatek G90T yang memiliki skor antutu setara dengan Snapdragon 845.

hal ini dikonfirmasi oleh foto diatas yang di tandai ole kotak berwarna kuning. Disebelah SoC itu terdapat Ram berjenis LPDDR4x 8GB dan internal memory 128GB UFS 2.1.

Diseberangnya terdapat Chip pengatur daya mediatek dan qualcomm yang ebrarti ponsel ini support teknologi Quick Charge milik Qualcomm untuk pengisian dayanya.

Daleman Redmi note 8

Selanjutnya di sisi kamera, ada kamera utama berkekuatan 64 megapixel buatan Samsung bertipe ISOCELL BRIGHT GW1, kamera depan berkekuatan 20Megapixel yang juga buatan samsung bertipe S5K3T, Selanjutnya ada kamera wideangle 8 MP 120 derajat di temani oleh kamera makro dan depth sensor yang sama sama berkekuatan 2 MP.

Baca Juga :   Nyobain Android 10 di Redmi Note 5

Di plate penutup Mainboardnya terdapat sebuah antena NFC yang pertamakalinya di usung oleh ponsel jajalan Redmi Note. Hal yang banyak di tanyakan oleh calon pembeli smartphone.

Daleman Redmi note 8

dan satu hal lagi yang baru di Smartphone ini adalah hadirnya Heatpipe untuk menurunkan demam dari Chipset Gaming yang dibawanya. Heatpipe ini di klaim mampu menurunkan suhu SoC hingga 4 – 6 derajat.

Tak lupa yang terakhir adalah batre 4500mah yang cukup besar walau kalah besar dengan yang di bawa calon pesaing kuatnya Realme 5 yang menggendong batre jumbo 5000mah.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − eleven =