Motorola pamer wireless charger yang bisa ngecharge dari 1 Meter.

Masa depan wirless charge mungkin nggak bakal lagi menggunakan Charging pad yang mengharuskan penggunaanya menaruh ponsel diatas Charging pads tersebut untuk mengisi daya. Motorola baru baru memamerkan teknologi wireless charger mereka yang bisa mengisi daya ponsel dari jarak 1 meter.

Beberapa perusahaan menjanjikan untuk menghadirkan teknologi ini juga beberapa di event teknologi seperti CES, sebut saja Xiaomi yang juga pamer teknologi serupa yang diberi nama MiAir Charge. Tentu saja kedua teknologi ini masih dalam tahap demo, tinggal cepat cepatan saja siapa yang dapat menhadirkanya untuk dibeli oleh khalayak luas.

Pada sebuah video yang di upload di situs Weibo, Motorola memamerkan teknologi wireless charger mereka yang diberi nama “Motorola One Hyper”. Di Video tersebut, ditampilkan 2 buah hanphone motorla yang masing masing di berdirikan dengan jarak 80 dan 100 meter dari Perangkat Wireless chargernya.

Di video itu juga ditampilkan orang yang sedang mendemokan Teknologi Motorola tersebut menghalangi Perangkat Wireless Charger dengan telapak tanganya, tetapi kedua Smartphone tersebut tetap bisa diisi baterainya tanpa kendala.

Baca Juga :   Hal yang musti diperhatikan saat update RealmeUI

Tidak jelas memang bagaimana teknis dari Teknologi baru ini bekerja pada video tersebut dan kapan Teknologi ini bisa dinikmati secara luas. Kita tunggu saja ya.

Share

You may also like...