Harga Redmi note 8 bakal sama seperti Redmi Note 7

Snapdragon 665 di redmi Note 8

Halo sob, sudah siap siap sakit hati yang habis beli Redmi Note 7 eh Redmi note 8 sudah mau nongol… Biar sakit hatinya makin menjadi jadi, berikut saya kasih update terbaru mengenai ponsel generasi terbaru seri Note ini.

Redmi yang merupakan sub brand dari Xiaomi, dikabarkan akan merilis ponsel terbaru mereka di 29 Agustus ini di Cina.

Reno 8 mengusung updgrade yang besar ketimbang Redno 7, nggak seperti Redno 5 dan redno 6 yang spesifikasinya sebelas dua belas, alias nyaris tanpa perubahan.

Xiaomi mengkonfirmasi bahwa Redno * bakalan mengusung cipset snapdragon 665 yang sama dengan ponsel Android One mereka yaitu MI A3.

Selain itu seperti yang pernh saya bahas sebelumnya, Redmi Note 8 bakal mengusung 4 kamera sekaligus di bagian belakang dengan konfigurasi Vertikal di sebelah kanan atas.

Masing masing adalah kamera utama 48 megapixel, Super Wide Angle, Depth Sensor, dan kamera makro, walau belum ada konfirmasi lebih lanjut berapa megapixel ke 3 kamera lainnya.

Sebagai tambahan, Redmi Note 8 bakal mengusung batre 4500mah yang mendukung pengisian cepat sebesar 18 watt, atau sebesar 9 volt 2 ampere. Namun, kepala charger bawaanya hanya memiliki kemampuan sebesar 10 watt aja.

Baca Juga :   Unlock Bootloader Xiaomi

Baik Redmi Note 8 dan versi Pronya bakal memiliki garis desain yang sama dengan Redmi note 7 dengan hadirnya poni setengah lingkaran di layarnya. namun dengan screen to body ratio yang lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya.

Yang paling menarik dari kesemuanya adalah banderol harganya yang sama seperti redmi note 7 ketika baru di rilis di cina sana. Yaitu dibara 1000 yuan atau 10.000 rupee, yang kalau di tukar ke kurs indonesia berarti sekitar 2 jutaan aja.

Yang jadi pertanyaanya, Berapakah harga resminya di indonesia nanti? dan versi manakah yang bakalan masuk ke Indonesia. Kalau menurut saya sih bakalan sekitar 2.5jutaan untuk varian ram 3/32 dan 3,2 jutaan untuk varian ram 4/64.

Yang jelas, dengan agressi militernya Realme yang terus menggempur pasar smartphone murah di Indonesia dengan Realme 5nya yang beberapa hari lalu di demokan. Xiaomi nggak bakal mau pangsa pasarnya di jajah oleh kompetitornya.

Apalagi, Oppo sebagai induknya Realme sudah bertengger di urutan pertama di Indonesia. Belum lagi gempuran dari Vivo yang merirlis duo panglima tempurnya yaitu Vivo S1 dan Z1.

Baca Juga :   MIUI 10, Apa saja yang baru?

Samsung juga bakalan nggak mau terima pasarnya di rebut oleh brand negara tetangganya, dengan gencar gencarnya merilis Seri M dan Seri A.

Makin seru nih, gimana yang barusan beli Redmi Note 7? hehehe,

sumber : indiatoday.in

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + 16 =