Bukan pakai Mediatek, Redmi Note 8 pakai chipset ini…

Beberapa hari lalu Xiaomi mengumumkan update seri Redmi Note mereka yaitu Redmi Note 8 pro. Seri ini akan menggunakan chipset gaming Mediatek G90T sedangkan versi non Pro dikabarkan menggunakan Mediatek G90.

Ada kabar terbaru dari situs xda-developer yang baru saja saya baca, Xiaomi bakalan menggunakan chipset Snapdragon 665 di seri non Pro tersebut.

Lebih lanjut spesifikasi yang bakalan di usung versi ini adalah kamera yang hanya memiliki resolusi 48mpix tidak seperti versi pronya yang menggunakan resolusi kamera 64mpixel.

Kamera ini nggak sendirian, ada kamera wide angle, kamera makro, dan kamera ke empat yang berfungsi sebagai depth sensor. belum ada konfirmasi lebih lajut pengenai produsen modul kamera yang akan di benamkan di versi ini.

Yang menariknya adalah, ke empat modul kamera bakalan di tempatkan di sisi kiri atas smartphone, beda halnya dengan bocoran desain Redmi Note 8 Pro yang tempo hari muncul.

Chipset yang digunakan sendiri mirip dengan chipset yang digunakan di Xiaomi A3, chipset ini menawarkan konsumsi daya yang lebih hemat, dan AI engine generasi ke 3 Hexagon 686 DSP.

Baca Juga :   Speechless sama Redmi

Nah, kalau kamu bakal pilih yang mana?? Kalau saya pribadi bakalan pilih yang versi non Pro karena chipset yang dibawanya, walau performanya bakalan kalah dari versi Pro. yang gemar oprek hape seperti saya, Snapdragon masih jadi pilihan utama.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 14 =