Avengers : End Game

Bagi penggemar Film, apalagi penggemar Super Hero buatan Marvel, Avengers : Endgame merupakan film yang paling di tunggu tunggu tahun ini.

Film ini merupakan cerita lanjutan dari Avengers : Infinity War yang rilis setahun lalu yang mengisahkan balas denam Avengers atas kekalahan mereka yang mengakibatkan 50 persen penduduk alam semesta menghilang,

Flashback ke Infinity War , Thanos berhasil mengumpulkan 6 Infinity Stone setelah mengambilnya dari Vision. Iapun menghentikkan jarinya untuk memenuhi tujuannya menghilangkan 50 persen penduduk alam semesta, karena menurut Thanos alam semesta terlalu banyak penghuni sementara Sumber daya alam sangat terbatas.

Setelah keinginananya tercapai, thanos menghilang dari kekacauan yang dia bikin ke sebuah planet misterius seorang diri.

Balik Ke Endgame, disini banyak misteri dari Infinity War dan beberapa film marvel yang dulu terjawab seperti cerita ke 6 infinity stone, masa lalu masing masing karakter, serta berhasil kembalinya Ant Man ke dunia setelah terjebak di Quantum Realm yang kabarnya menjadi kunci Avengers untuk mengalahkan Thanos.

Baca Juga :   Tum, Pepes Khas Bali

Tapi ya nggak semudah membalikan telapak tangan, tentu banyak rintangan yang dihadapi oleh Kapten Amerika dan kawn kawan untuk mengembalikan alam semesta seperti sedia kala.

Di minggu pertama nya, tiket Avengers laris manis bak gorengan di malam hari. Bahkan seminggu sebelum film ini diputar di bioskop yang booking luar biasa banyaknya. Beruntung di kota tempat saya bekerja antusiasme orang untuk menonton bioskop masih bisa dibilang kurang, sehingga hari kedua pemutaran filmnya saya berhasil mendapatkan tiket dengan tempat duduk yang enak.

nah, bagi kalian yang mau nonton End Game ada beberapa hal yang perlu kamu persiapkan.

Kekamar mandi terlebih dahulu. Film ini berdurasi 3 jam lebih,,!! jadi sangat disarankan untuk kamu yang ingin menonton. Sebelumnya kekamar mandi dulu ya.

Siap siap minum, kalau perlu beli Popcorn ukuran besar. Rasanya kurang aja kalau sepanjang film mulut kamu nggak ngapa ngapain kan. Karena durasinya cukup lama, boleh deh mengeluarkan uang lagi untuk beli minum dan makanan.

Baca Juga :   Tips and Trik : biar hape terus 4G

Pst… siap siap tissue…. Beberapa spoiler yang bertebaran di jagat raya dunia mengabarkan bahwa di EndGame ada beberapa karakter yang meninggal dunia, dan itu benar, malah ada karakter yang sebelumnya tidak diberitakan akan mati justru di film ini mati.

Film ini menurut saya 60 persennya adalah drama, bagi pencinta action seru mungkin agak kecewa dengan film ini. tapi tetep asik kok, disamping dramanya yang banyak, Marvel juga menyelipkan humor humor khas mereka di dalamnya.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + thirteen =