Angka kembar 2, artinya apaan?

Malam kini sudah menjelang, matahari sudah berganti posisi ke belahan bumi lainnya.

Seperti biasa mata ini enggan untuk merapatkan kedua kelopaknya.
Sementara gelap sudah tak mampu lagi dibendung .
Ah, sudah sudah. saya memang nggak begitu mahir merangkai kata kata sajak, yang indah dibaca.

Jam kini menunjukan angka kembar di pukul 22 lewat 22 menit, sementara suhu malam ini tercatat pada 22 derajat selsius. Kembar semua bukan? walau tanggalnya aja yang nggak ikutan kembar 2.

Berhubung tak bisa tidur seperti biasanya, otak ini nggak ada hentinya kepo akan sesuatu, termasuk kepoin kasir Alfamidi yang nggak kelihatan wajah ayunya tadi. Entah kemana dia..

Browsing punya brosing, nih para saudara sekalian. Angka kembar 2 ternyata memiliki makna yang cukup dalam. namun tak sedalam penasaran ini terhadap kasir Alfamidi tadi.

Menurut sebuah laman di dunia maya, Angka kembar 22 memiliki makna bahwa siapapun yang keseringan meilihat angka kembar ini, mereka telah berada di jalan yang tepat.

Baca Juga :   Apasih bahayanya Micin atau MSG?

Nomer ini diyakini sering muncul kepada orang orang yang sedang dilanda keraguan, seperti memilih antara ratna dan ratih yang mana keduanya sama sama memiliki paras yang cantik. Sementara kamu sudah menjalin hubungan dengan resti.. hhehe

Tambahan lagi, orang orang yang beruntung sering melihat angka ini, saat ini sedang bingung apakah mereka sudah ada di jalur yang tepat, atau apakah sudah mengambil keputusan yang benar.

Menurut laman itu lagi nih, yang perlu situ situ lakukan adalah percaya akan diri sendiri bahwa semua akan berjalan dengan baik dan sebagaimana semestinya.

Biar makin nambah motivasinnya sih, saya kembali mencari laman yang lainya, gitu terus sampai matahari balik lagi ditimur dan akhirnya nggak tidur.

Angka kembar 2 menunjukan pesan dari semesta bahwa anda sudah berada di jalur yang tepat. Tetaplah berfikir positif dan terus melangkah, melupakanmu, lelah hati perhatikan sikapmu.. dududududu..

Itu beberap ulasan dari situs situs lokal.. Bagaimana dengan situs interlokal??

Menurut laman luar, “When you begin to see the angel number 222 appearing over and over, this is a sign from your angel guides that you are in a building phase of your life. The auspices are good, but you will need to do your part.”

Baca Juga :   Musuh bebuyutanya nyamuk, Cecak

Sekilas artinya menrut paman google, itu merupakan panduan(udah kayak manual book hape) kalau anda berada dalam fase membangun hidup anda.

“It is a number that guides you to move forward in harmony and faith as you build toward your soul’s desire.” kalau yang ini artinya, nomer ini memadu anda untuk terus kedepan, dan terus punya faith atau kepercayaan sejalan dengan keinginan kamu.

“The bottom line is that the number 222 is a sign that you are heading in the right direction and need to keep the faith” Artinya, angka itu adalah pertanda bahwa kamu sedang berada di jalan yang benar, yang dibutuhkan adalah tetap memiliki kepercayaan diri.

Kita nggak sengaja mungkin sering melihat sesekali melihat ponsel dan mendapati jam di layar menujunkan angka kembar, nggak hanya kembar 2 seperti diatas, ada juga angka kembar lainya yang kalau di jabarkan secara detail maknanya bakaln jadi novel ini web.

Nggak hanya menurut penerawangan spiritual ada yang baik dan ada yang buruk. Nggak wajib bagi kita untuk percaya, Klau itu positif wajib kita amini dan jika negatif pikiran kita harus tetap positif, setuju??

Baca Juga :   Manfaat pisang rebus untuk penderita Maag.

Oke sobat semua, mungkin segitu dulu ya unek unk saya mengenai angka kembar yang barusan saya lihat. ngga menutup kemungkinan kala nanti saya ketemu angka kembarr lagi, saya bahas di web saya ini.

Selamat malam, selamat beristirahat. Sampai jumpa gaesss….. :* :*


Posted

in

,

by

Tags: